7 Desain Rumah Minimalis Paling Popular Terbaru 2015, Lantai 1 dan 2

 7 Desain Rumah Minimalis Paling Popular Terbaru 2015

Desain Rumah Minimalis - Tak ada orang yang tidak menginginkan sebuah rumah. Setiap orang pasti ingin punya rumah yang indah dan nyaman untuk ditinggali dengan seluruh keluarga anda. sekarang kebutuhan orang akan rumah memang sangat banyak . Tetapi ketersediaan lahan sudah semakin sempit, terutama di daerah perkotaan. Oleh karena itu banyak orang yang lebih memilih rumah minimalis dibandingkan tipe rumah lainnya. Selain itu desain rumah minimalis juga lebih rapi dan harga yang cukup terjangkau. Ada banyak sekali tipe rumah minimalis yang bisa anda pilih. Dari yang luas bangunan paling kecil sampai luas bangunan paling besar.


Desain  Rumah Minimalis 1 Lantai

Desain rumah minimalis banyak sekali yang berlantai satu, ada rumah minimalis tipe 36, tipe 45, tipe 50 dan masih banyak lainnya. Untuk rumah minimalis 1 lantai, dapat anda tinggali untuk keluarga kecil anda. desain rumah minimalis 1 lantai, ada yang berdesain modern, natural dan lain sebagainya. Jumlah ruangan yang tidak terlalu banyak. Biasanya ada 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, ruang makan, ruang keluarga dan juga ruang tamu. Tetapi untuk tipe bangunan yang cukup luas, ada yang memiliki 3 kamar tidur. Untuk membuat ruangan lebih luas, anda bisa menggabungkan antara ruang keluarga dengan ruang tamu.
 Desain Rumah Minimalis Paling Popular Terbaru




 Desain Rumah Minimalis Paling Popular Terbaru



 Desain Rumah Minimalis Paling Popular Terbaru



 Desain Rumah Minimalis Paling Popular Terbaru

Desain  Rumah Minimalis 2 Lantai

Untuk desain rumah minimalis 2 lantai memiliki jumlah ruangan lebih banyak dibandingkan rumah minimalis 1 lantai. Rumah minimalis 2 lantai tidak hanya bisa dibuat pada rumah minimalis tipe yang besar saja, tetapi juga dapat dibangun pada rumah minimalis tipe 36. Dengan membuat rumah 2 lantai, anda akan lebih mempunyai ruangan yang lebih luas. Pada rumah minimalis 2 lantai biasanya terdapat 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang makan, ruang keluarga, dapur dan juga ruang tamu. Selain itu pada jenis rumah minimalis ini, anda bisa membuat ruang keluarga dan juga ruang tamu yang terpisah. ( Baca juga : 7 Desain Model Kamar Mandi Minimalis Sederhana Terbaru )
 Desain Rumah Minimalis Paling Popular Terbaru



 Desain Rumah Minimalis Paling Popular Terbaru



Itulah beberapa desain rumah minimalis yang bisa anda buat. Untuk luas bangunan tinggal sesuaikan dengan budget dan kebutuhan rumah anda. sekarang juga sudah banyak tersedia rumah minimalis tipe 45/90, yaitu rumah dengan luas bangunan 45 meter persegi dan luas tanah 90 meter persegi. Ini sangat cocok untuk anda yang berencana untuk merenovasi rumah atau yang menginginkan rumah dengan taman yang luas. Ketika memilih rumah tinggal sesuaikan dengan kebutuhan keluarga anda dan juga dana yang tersedia. untuk melihat artikel yang lain bisa klik disini . Terima kasih telah berkunjung


Buka Komentar

0 Response to "7 Desain Rumah Minimalis Paling Popular Terbaru 2015, Lantai 1 dan 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel