7 Desain Dapur Rumah Minimalis Popular Terbaru

Desain Dapur Rumah Minimalis Popular Terbaru

Desain Dapur Rumah Minimalis Popular Terbaru - Dapur ialah salah satu ruangan yang wajib mendapat sentuhan penataan, baik dari sisi penempatan hingga penataan alat dan barang dapur semisal alat masak, rak lemari, tempat cuci piring dan lainnya. Karena dapat dikatakan sebagai dapur ialah ujung tombak enak dan tidaknya makanan yang akan kita makan sekeluarga nantinya. Jika dapur desainnya berantakan dan berbau dan  kotor, maka mood untuk memasak akan hilang dan masakan dengan rasa yang biasa saja, bayangkan jika dapur kita tersebut bersih, higienis dan tertata rapi.

Desain Dapur Rumah Minimalis


Desain Dapur Rumah Minimalis

Pada sektor dapur ini biasanya diskriminatif alias berbeda dari ruangan lainnya, dalam artian yang negatif, misalnya luas ruangan dan juga letak ruang dapur itu sendiri. Kebanyakan dapur memang berada di rumah pada bagian belakang dan belakang identik dengan "nanti saja" hingga akhirnya berimbas pada luas dan lebar ruang yang akhirnya jadi lebih sempit dari ruang lainnya, contoh saja ruang tamu. ( Baca juga : 7 Model Kamar Mandi Minimalis Sederhana Terpopuler Terbaru )
Desain Dapur Rumah Minimalis



Nah, dengan sempitnya dapur kita atau dengan kata lainnya mungil tidak harus memberikan  ibu-ibu berkecil hati, suruh saja bapak -bapaknya untuk memodifikasi ruang dapur untuk kegiatan memasak itu menjadi menyenangkan, Tak hanya bersih, rapi, higienis juga segala alat tempur masak-memasak terakomodir dalam satu ruangan. Gambar yang akan saya tampilkan dibawah ini mungkin dapat menjadi bahan percontohan masa depan dapur ibu, bagaimana menyulap ruang dapur yang kecil, mungil dan terkesan sempit ini jadi menyenangkan dan ceria saat bekerja membuat makanan.

Desain Dapur Rumah Minimalis


Desain Dapur Rumah Minimalis

Kategori dapur minimalis yang terlalu amat sangat, oleh karena itu penempatan dan penataan elemen dapur dapat hampir memenuhi ruangan yang ada. Kita lihat di sisi kanan ada wastafel yang siap mencuci apapun selagi kotor, kompor di sisi belakang dan di samping kiri gambar ada sebuah meja yang siap untuk dipakai meracik bumbu dan makanan. Karena mungkin ruangan dapur ini tak terlalu sempit sekali, maka di bagian bawah dari alat memasak itu ada lemari simpan. Juga di sisi atas tak ketinggalan terdapat lemari penyimpanan juga, berhubung agak lebar, masih lah jika ada penambahan perabot lainnya.
Desain Dapur Rumah Minimalis


Dengan menempatkan alat masak dengan pas pada tempatnya dan tidak berantakan, maka ruang dapur yang mempunyai fungsi utamanya untuk memasak ini akan terlihat luas, tak hanya itu bahkan akan terlihat rapi, bersih dan nyaman, maka akan  semangat ibu-ibu untuk memasak akan segera bangkit untuk berjuang demi suami dan anaknya dalam urusan isi perut. Tak menutup kemungkinan desain dapur minimalis kecil diatas diterapkan pada dapur yang ukurannya lebih luas, asal tetap penataan dan penempatan serta pemilihan bahan agar selalu indah dipandang ibu saat sedang memasak. Bagaimana sobat, apakak artikel ini bermanfaat??? .untuk lihat artikel yang lain bisa klik Disini. Terimakasih telah berkunjung.
Buka Komentar

0 Response to "7 Desain Dapur Rumah Minimalis Popular Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel