Tips Model Rumah Minimalis Type 36 Terbaru Paling Populer dan Cara Memaksimalkanya

Tips Memaksimalkan Model Rumah Minimalis Type 36

Model Rumah Minimalis Type 36 Terbaru - Salah satu model rumah minimalis yang banyak dibangun adalah model rumah minimalis type 36. model rumah tersebut mempunyai  luas yang cukup terutama untuk keluarga kecil yang mempunyai satu anak. Dengan ruangan yang cukup terbatas, rumah minimalis dengan type 36 dapat dimaksimalkan menjadi sebuah rumah yang cukup modern dengan  multi fungsi pada bagian dalamnya.
Model Rumah Minimalis Type 36 Terbaru

Desain Rumah Minimalis Type 36 dengan Ruang Tamu (Houseland)

Desain Rumah Minimalis Type 36 dan Cara Memaksimalkannya

Rumah dengan type 36 pada umumnya mempunyai 4 ruang utama. 2 ruangan digunakan sebagai tempat tidur, 1 ruang sebagai  ruang tamu, dan ruang lainnya digunakan sebagai dapur dan kamar mandi. Bagian luar dari rumah terdiri dari area taman di bagian depan dan bagian belakang. Dalam pengembangannya area taman dapat dijadikan sebagai ruang tambahan jika dibutuhkan di kemudian hari.

Karena termasuk rumah dengan luas yang relatif sempit, maka rumah type 36 dapat dimaksimalkan dengan beberapa hal berikut:

Maksimalkan ruang tamu selain untuk menerima tamu juga untuk dijadikan ruang keluarga. Anda dapat menempatkan televisi pada bagian dinding sehingga dapat ditonton kapan pun serta tak memberikan kesan sempit. Pada bagian dinding dapat dihias dengan foto keluarga atau lukisan. Desain interior rumah minimalis type 36 memang akan  selalu mengusung nilai modern  namun tetep minimalis, tetapi Anda dapat menggunakan konsep lain seperti pop art atau monokrom.

Model Rumah Minimalis Type 36 Terbaru

Contoh Ruang Tamu Tanpa Sekat Permanen (Interiorpik)

Pada bagian ruang tamu dapat menggunakan jendela kaca penuh dengan luas seluruh dinding agar kesan modern menjadi lebih terasa, jika pagi hari dinding kaca tersebut dapat dibuka atau ditutupi sedikit tirai dan membiarkan cahaya masuk untuk mengurangi penggunaan lampu dan menghemat listrik. Jika cuaca sedang panas, jendela dapat ditutup dengan tirai lebar menyapu lantai dengan warna kalem seperti warna hijau olive atau abu muda. Pilihlah sofa yang nyaman dan tahan lama karena selain digunakan untuk menerima tamu, dapat digunakan juga untuk berkumpul bersama dengan keluarga. Bagian dapur dapat menjadi bagian penting dari rumah. Pasang mini bar untuk membangun suasan akrab selain di ruang tamu. ( Baca juga : 5 Contoh Desain Teras Rumah  Minimalis Menjadi Idola Banyak Orang )


Model Rumah Minimalis Type 36 Terbaru

Contoh ruang makan dengan meja makan sederhana (Dvervam)

Meja makan dapat menjadi lebih simple dan tak harus berukuran besar. Dapat mengunakan bangku dan kursi agar seperti di restoran atau food court untuk meminimalisasi ruangan sehingga tampak lebih luas.Tak ada salahnya membuat taman di bagian halaman belakang di tambah dengan lesehan yang dapat dipakai juga untuk makan malam .Bagian depan rumah, terutama teras dapat ditempatkan sofa atau kursi untuk memberikan kesan homey sebelum memasuki rumah. Desainrumah minimalis type 36 72 dapat memberikan keleluasan di bagian taman, maka tak ada salahnya mendekorasi taman bagian depan dengan berbagai macam  tanaman dan bunga.

Model Rumah Minimalis Type 36 Terbaru

Contoh furniture minimalis di ruang tamu (Dvervam)

Dengan mempunyai modelrumah minimalis type 36 bukan berarti tak dapat memaksimalkan rumah sehingga tidak mempunyai kesan yang baik dan elegan. Jadikan rumah, seluas apapa pun itu menjadi tempat yang paling nyaman dan paling menyenangkan untuk berkumpul bersama dengan keluarga.


Buka Komentar

0 Response to "Tips Model Rumah Minimalis Type 36 Terbaru Paling Populer dan Cara Memaksimalkanya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel